BELAJAR DARI APA YANG SUDAH DILAKUKAN MAKA KITA AKAN SEMAKIN BERPENGALAMAN

Thursday 28 September 2017

Puisi reques arnel yang lagi jomblo

Dalam kata aku diam
Tak lagi ada sosok yang muncul dalam diri ku
Bukan hanya hilang tapi memang tak berbekar
Ini mungkin sebuah kekosongan
Berharap agar ada yang mengisi
Etahlah apa yang datang

Kemudian aku duduk dan merenung
Mungkinkah ini memang harus ku lewati
Kesendirian yang memanjang dan semakin lama

Semudian aku bangun dari kursi yang mulai lelah manahan berat ini
Entah kenapa
Seakan semua jadi hilang
Aku yang dulu tersenyum kemudian berubah seakan mewabah
Berpindah dan menyebar
akankah ini terus berlanjut
Kemudian ku putuskan
Biarlah tuhan yang menyudahi
Karena alam pun tunduk pada yang maha
Dan aku yakin kebaikannya menurut melebihi segalanya
Puisi khusus buat arnel yang lagi jomblo

0 comments:

Post a Comment