BELAJAR DARI APA YANG SUDAH DILAKUKAN MAKA KITA AKAN SEMAKIN BERPENGALAMAN

Monday 17 July 2017

Air Terjun Berambai

Kali ini camping di air terjun berambai.... Ada hal yang membuat saya banyak terdiam disini
Yah..... Walau tempat ini dulu pernah saya datangi dengan bayangan masa lampau sebenar sudah tidak mengganggu lagi
Hanya kerena sedang melewati minggu yang berat dengan cobaan yang bertubi tubi membuat saya tak banyak bicara dan bercerita

Sebenarnya kami sampai disana hujan juga belum lama reda jadi ya wajar tanah dan kayu masih basah.... Selesai mendirikan tenda kamu mulai menyalakan api untuk masak mie yang sudah kami siapkan pengganjal wilayah kalimantan tengan.. Karena kayu basah dan kami hanya punya korek api buat pemetik api. Api agak sedikit sulit hidup "Kan sholat dulu yakin lah nanti apinya juga akan hidup" kata para wanita yang kami bawa ikut camping kali ini

Aku dan samsul kemudian sholat dan bang mamen (rasid) pun berhasil menghidupkan api. Benar memang yah... Sholat itu membawa berkah

Sebenarnya sebelum sholat aku sudah digigit semut. Hanya karena baru aku sendiri yang digigit yang lain tidak begitu menghiraukan

Malam kami putuskan untuk menghabiskan waktu dengan berdiskusi tentang narkoba. Saat diskusi lagi asyik bang mamen tiba tiba berteriak, si semut kembali menyerang dan diskusi terpaksa dihentikan.... akhirnya kami harus berpindah tepat duduk,
Saya kira semut sudah pergi ternyata hanya berpindah tempat, mereka menyelinap dibawah tempat duduk kami dan tiba tiba menyerang dalam jarak dekat dengan jumblah yang banyak.

Aku masih memikirkan hal apa yang dapat saya petik dari tulisan ini
Hanya menurut saya kali ini perjalanan sedikit terasa hambar, manis,kecut,asim,asam dan yang penting banyak rasa... So... thank untuk bubuhan camping semoga tulisan besok dengan tempat yang berbeda dan cara yang berbeda karena anak alam lebih senang asik happy ketimbang kepikiran kwkwkkw

0 comments:

Post a Comment