BELAJAR DARI APA YANG SUDAH DILAKUKAN MAKA KITA AKAN SEMAKIN BERPENGALAMAN

Sunday 2 July 2017

Melawan arus

Ku berjalan melawan arus
Tapi aku takut gagal melawan arus
Aku terus berjalan melawan arus
Sampai saat hati ini mulai ketakutan

Saat aku milihat kedepan dan menantang arus
Kulihat gelombang terus berjalan ke arah ku
Awalnya gelombang kecil
Samakin lama semakin membesar
Ku coba ambil peran ku lagi
Ku hadang gelombang itu
Ku pikir dengan aku berdiri di depan gelombang itu
Dia akan berhenti
Gombang pertama terlewati
Aku fokus kedepan menghadang kelombang berikutnya
teriakan kecil mulai terdengar
Ini hanya kesalahan
Saat ku balikkan badanku
Gelombang tadi yang ku pikir musnah
Kini sudah hampir sampai di bibir pantai
Aku sudah tak mungkin mengejarnya lagi
Apa lagi ratusan golombang yang sama baru saja terlihat di depan
Bagaimana dengan nama yang ku tulis di bibir pantai
Terhapuskah.....

0 comments:

Post a Comment